About

Minggu, 05 Maret 2017

PS1 Games - Brave Fencer Musashi

Ide postingan kali ini muncul setelah saya tidak sengaja mendengarkan lagu The Musashi Legend dan The Only Friend. Yap lagu yang sangat berkesan yang merupakan soundtrack dari game PS 1 Brave Fencer Musashi, membuat saya kepicut ingin kembali memainkan game Action-RPG ini. Game ini menceritakan tentang petualangan seorang pendekar muda yang bernama Musashi yang memiliki 2 pedang sakti yaitu Fusion dan Lumina.

Yang saya suka dari game ini adalah alur ceritanya yang menarik untuk diikuti mulai dari awal hingga akhir, selain itu akan ada beberapa mini game di sela-sela perjalanan Musashi. Saya masih ingat misi yang dulu sempat membuat saya geregetan waktu itu adalah saat di Steamwood, karena sekali saja melakukan kesalahan dalam menutup katup pipanya, maka Musashi harus mengulanginya lagi dari awal, apalagi diberi batasan waktu yang membuat pemain harus buru-buru menyelesaikan misinya.


Oh iya ada satu Mini game yang menjadi favorit saya dulu adalah saat melawan bos topo, yaitu Dance or Die. Cara bertarungnya unik yaitu dengan menari, apalagi diiringi oleh lagunya yang enak didengar. Bikin ketagihan, bhahahahaha

PS1 Games - Brave Fencer Musashi
http://www.freeroms.com/roms/psx/brave_fencer_musashi.htm

0 komentar:

Posting Komentar