About

Rabu, 01 Maret 2017

Welcome to My Blog

Selamat datang di blog saya riz-games.blogspot.com, pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena hanya atas Izin dan karuniaNyalah yang telah memberikan saya kesehatan sehingga saya bisa membuat blog ini, kemudian kepada keluarga tercinta yang telah memberiku semangat luar biasa, dan juga para pengunjung blog ini yang selalu menginspirasiku. Terima kasih semuanya.

Perkenalkan nama saya Yazid, bukan nama samaran ya tapi nama panggilan hehe. Sebelumnya saya sudah pernah punya blog, jadi ini bukan pertama kalinya saya ngeblog. Blog saya sebelumnya yaitu dsimpleblog.blogspot.com, sudah lama sekali saya tidak mengupdate postingan di blog itu, mungkin lebih tepatnya sejak 3 tahun yang lalu. Berhubung dulu pekerjaan saya sngat menyita waktu dan kebetulan saat itu juga lagi masa-masanya kuliah sehingga membuat saya memiliki sedikit waktu luang, jadi saya putuskan untuk berhenti menyalurkan hobi saya sebagai blogger. Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya saya putuskan untuk ngeblog lagi, karena setelah lulus kuliah, saat ini saya memiliki waktu luang yang lebih apalagi pekerjaan yang sekarang tidak menyita waktu seperti dulu, yang bisa saya manfaatkan untuk memposting di blog ini.

Berbeda dengan blog saya yang sebelumnya, blog saya yang kali ini lebih berfokus membahas tentang game dan apa saja yang berhubungan dengan game. Sekedar informasi saja di awal-awal postingan saya pada blog ini akan lebih banyak mengcopy dari postingan blog saya sebelumnya, setelah itu dedepannya saya akan coba memposting lebih banyak lagi tentang game-game terbaru dan juga membahas game game lama seperti game PS1, yahh hitung-hitung sambil bernostalgia hehe.

Ok sekian dulu teman teman semua, makasih ya udah mau menyempatkan waktu untuk membaca postingan saya  ini. Bye

0 komentar:

Posting Komentar