About

Sabtu, 13 Januari 2018

Review Game - Grand Theft Auto San Andreas


Grand Theft Auto San Andreas atau biasa disingkat GTA SA, adalah sebuah permainan Action Adventure yang dirilis oleh Rockstar Games dan dikembangkan oleh Rockstar North.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 untuk Playstation 2, kemudian ditahun berikutnya (tahun 2005) dirilis untuk Microsoft Windows dan Xbox.

Dengan latar belakang di sebuah negara fiktif bernama San Andreas pada tahun 1992, GTA SA ini menceritakan tentang seorang pria bernama Carl Johnson “CJ” yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian ibunya.

CJ menemukan bahwa keluarga dan gengnya (Grove Street Families) saat itu sedang terpuruk, ditengah usaha CJ untuk membangkitkan kembali kejayaan geng Grove Street Families, plot dibalik pembunuhan ibunya mulai terbongkar.


Apa yang menarik dari Game GTA SA?
Menurut saya banyak sekali hal yang menarik dari game GTA SA ini, mulai dari gameplay, tampilan grafis, sampai jalan ceritanya pun juga menarik. Selain itu adanya cheat juga menambah keseruan bermain (khususnya buat kamu yang suka membuat rusuh didalam game ini, hehe). Jadi artikel ini akan sangat panjang jika saya membahas semuanya.

Oleh karena itu, di artikel berikutnya saya akan kembali lagi membahas tentang hal-hal menarik dari game GTA San Andreas ini.

Okey sekian dulu dari saya untuk artikel kali ini, sampai jumpa di next artikel riz-games yaa. Bye (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar