About

Minggu, 11 Februari 2018

Sega Games - Sonic the Hedgehog 3


Setelah dikalahkan oleh Sonic dan Tails, Dr. Eggman dan pesawat luar angkasanya (Death Egg) jatuh ke sebuah pulau misterius, disanalah dia bertemu dengan penjaga Master Emerald bernama Knuckles.

Menyadari bahwa Sonic dan Tails sedang melacak keberadaannya, Dr. Eggman kemudian membohongi Knuckles dengan mengatakan bahwa Sonic dan Tails ingin mencuri Master Emerald, hingga membuat Knuckles bentrok dengan mereka (Sonic dan Tails).

Dr. Eggman sengaja memanfaatkan Knuckles untuk mengulur waktu, sementara dia terus memperbaiki Death Egg yang rusak.

Tujuan Dr. Eggman sebenarnya adalah ingin meluncurkan kembali Death Egg dan menguasai dunia. Bukan cuma itu, diam-diam Dr. Eggman juga berniat ingin mencuri Master Emerald dari Knuckles.

Akankah rencana jahat Dr. Eggman kali ini berhasil digagalkan oleh Sonic dan Tails? Temukan jawabannya dalam game Sonic the Hedgehog 3 yang bisa kamu download disini.




Sega Games - Sonic the Hedgehog 3
(Download)

Plot yang diatas tadi itu sumbernya saya dapat dari Wikipedia ya guys.

Buat kalian yang ingin mendownload game Sonic the Hedgehog seri sebelumnya (seri yang pertama dan kedua), kalian bisa kunjungi artikel saya yang berjudul “Sega Games - Sonic the Hedgehog 1” dan juga “ Sega Games - Sonic the Hedgehog 2”.

Dan...

Jangan lupa ya untuk mendownload emulator Sega yang bernama Fusion, supaya kalian bisa memainkan game Sonic the Hedgehog ini di komputer atau laptop.

Play this game and enjoy it... (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar